TIPS MELINDUNGI KULIT DARI SINAR MATAHARI

TIPS MELINDUNGI KULIT DARI SINAR MATAHARI
Mitra K-Link, Panasnya sinar matahari kadang membuat kalian takut keluar rumah dan tidak jarang sengatan sinar matahari membuat kulit Mitra K-Link rusak dan gelap. Apalagi cuaca tropis seperti di Indonesia membuat Mitra K-Link harus melakukan perawatan-perawatan ekstra untuk tetap menjaga kulit tubuh Mitra K-Link agar tidak rusak.

Sunblock yang dianggap menjadi cara ampuh untuk menjaga kulit Mitra K-Link dari sengatan matahari tidaklah sepenuhnya efektif. Sehingga Mitra K-Link harus mencoba beberapa produk Sunblock untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Kebayakan wanita Indonesia tidak terlalu peduli dengan kelembaban kuliltnya sendiri.

Lalu bagaimana untuk menanggulangi hal ini? Beberapa cara dapat Mitra K-Link lakukan untuk menjaga kulit Mitra K-Link lebih sehat dan dapat menangkal sengatan sinar matahari yang mampu membuat kulit Mitra K-Link rusak. Berikut tips dari kami;

Hindari Berada di Bawah Sinar Matahari Secara Langsung



Hindari berada diluar ruangan terlalu lama saat matahari tengah terik. Namun jika pekerjaan Mitra K-Link mengharuskan untuk berada diluar ruangan berjam-jam, maka gunakanlah pelapis seluruh tubuh Mitra K-Link dari sengatan langsung dari matahari. Contoh, menggunakan kaca mata hitam dan topi  untuk menutupi wajah. Dan menggunakan celana panjang dan baju lengan panjang untuk menutup bagian tubuh Mitra K-Link dari sengatan sinar matahari.

Banyak Minum Air Putih



Pastikan Mitra K-Link cukup mengkonsumsi air putih. Karena dengan cukup mengkonsumsi air putih kulit Mitra K-Link akan terhidrasi yang dapat menangkal panas dari sinar matahari. Terhidrasinya kulit akan membuat elastisitas kulit terjaga. Hal ini yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit Mitra K-Link untuk menangkal sinar matahari.

Hindari Pantulan Sinar Matahari



Walaupun Mitra K-Link tidak terkena langsung sinar matahari, namun pantulan sinar matahari juga sangat berbahaya bagi kulit. Pantulan sinar matahari 85% efektivitas seperti layaknya sinar matahari langsung.

Air, pasir dan kaca adalah benda yang mampu memantulkan cahaya sinar matahari. Itulah sebabnya mengapa saat kita di pantai, kulit kita rentan terbakar. Karena selain terkena sinar matahari secara langsung, pantulan sinar cahaya juga dapat menyebabkan kuilt kita rentan terbakar.

Menggunakan Lotion Dari Bahan Alami



Gunakan lotion alami sebelum Mitra K-Link melakukan pekerjaan diluar ruangan. Dan jangan sembarangan menggunakan lotion, gunakalah lotion yang menggunakan bahan-bahan secara alami.

Mitra K-Link tidak perlu pusing menentukan produk  yang harus digunakan. Karena K-Link memiliki solusinya.



K-Care Chlorophyll Sun Screen Lotion, produk K-LINK yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit dari sengatan sinar matahari. Aroma Lavender yang khas sangat cocok digunakan setiap hari untuk merawat dan menjaga kesegaran kulit. Diperkaya juga dengan Ekstrak Licorice, Ekstrak Bearberry sebagai bahan pemutih dan SPF untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Selengkapnya mengenai produk  K-Care Chlorophyll Sun Screen Lotion dapat dilihat dilink ini --> http://k-link.co.id//product/det/102/K-Care-Chlorophyll-Sun-Screen-Lotion


Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencoba? Tetaplah menjaga penampilan untuk pasangan Mitra K-Link agar keluarga Mitra K-Link lebih harmonis. Usia juga tidak dapat membatasi Mitra K-Link tampil cantik dan tetap menarik. Semoga tips diatas bermanfaat, Have a nice day Ladies. (Abn)