TIPS MENCATOK RAMBUT DENGAN BENAR

TIPS MENCATOK RAMBUT DENGAN BENAR
K-Link Ladies, rambut adalah mahkota berharga seorang wanita. Sehingga kita harus menjaga mahkota tersebut dengan baik dan teratur. Mencatok rambut menjadi jalan pintas wanita untuk mendapatkan hasil rambut yang baik dan sempurna.

Lalu apakah mencatok rambut baik bagi kesehatan rambut? Jelas saja tidak, bila tidak diimbangi dengan vitamin rambut yang bagus dan cara yang benar, rambut K-Link Ladies dapat rusak dan menyebabkan kerontokan. Hal ini yang harus K-Link Ladies ketahui dan harus segera sadar, jika mencatok rambut harus dengan cara dan perawatan rambut yang seimbang.

Kami memiliki beberapa cara untuk mencatok rambut dengan benar, jadi silahkan disimak K-Link Ladies;

Pilih Pencatok Rambut Yang Memiliki Kualitas Baik



Harga sebuah pencatok rambut memang bervariasi, dari harga yang paling murah 25 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Namun kualitas kadang bukan permasalahan harga pencatok rambut yang baik untuk rambut K-Link Ladies.

Pilihlah Pencatok yang memiliki lapisan keramik. Karena keramik mampu menghantar panas yang baik dan lebih aman, ketimbang K-Link Ladies mencoba pencatok dengan bahan besi yang menghantar panas secara cepat yang membuat rambut K-Link Ladies rusak.

Keringkan Rambut Terlebih Dahulu



Sebelum mencatok rambuk K-Link Ladies, ada baiknya untuk mengeringkan rambut terlebih dahulu. Mencatok rambut yang masih basah, akan merusak rambut K-Link Ladies. Keringkan terlebih dahulu rambut K-Link Ladies. lalu mulailah mencatok dengan model yang diinginkan K-Link Ladies.

Gunakan Vitamin Rambut K-Care Wonderland Hair Vitamin



Sebelum mulai mencatok rambut, gunakanlah vitamin rambut yang berfungsi untuk melindungi rambut agar tidak bercabang, sehingga rambut K-Link Ladies terlihat lebih sehat

K-Care wonderland hair Vitamin adalah vitamin rambut yang memiliki mengandung arginine, aloe vera, VCO dan minyak zaitun membantu melindungi rambut agar tetap sehat dan terjaga kelembabannya sehingga rambut menjadi lebih halus, lembut dan berkilau.

Sehingga rambut yang K-Link Ladies catok tidak rusak. Hal ini sangat dibutuhkan karena jika tanpa vitamin rambut berpengaruh pada hasil catokan rambut K-Link Ladies.

Jangan Mencatok Rambut Setiap Hari




Cobalah mulai saat ini mengurangi insensitas mencatok rambut K-Link Ladies. Beberapa kali selama seminggu atau hanya mencatok rambut bila ada keperluan dan acara penting.Gunakan vitamin rambut setiap hari sebenarnya mampu membuat rambut K-Link Ladies terawat dan baik.

Walau kadang kita  tidak peduli dengan permasalahan ini. Namun mulai dari sekarang K-Link Ladies saatnya sedikit memperhatikan kesehatan rambut K-Link Ladies. Sekian Beauty tips dari kami semoga bermanfaat, Have a nice day K-Link Ladies. (Abn)