TIPS MUDAH MEMBASMI SI KETOMBE

TIPS MUDAH MEMBASMI SI KETOMBE

Tidak bisa pakai baju hitam karena si ketombe? Atau masih berketombe walaupun sudah keramas? Menyebalkan, bukan? Selain mengganggu dengan rasa gatalnya, ketombe pun bisa merusak penampilan Kita apalagi bila sedang mengenakan baju, jas ataupun blazer berwarna hitam. Selain itu, ketombe juga dapat menyebabkan rambut Kita rontok karena kulit kepala menjadi cenderung berminyak dan tidak sehat.

Mari Kita coba solusi mudah berikut ini :

1.      Siapkan beberapa buah jeruk nipis. Potong–potong kecil agar mudah diperas dan diaplikasikan pada rambut. Lalu gosok-gosokan potongan jeruk nipis tadi pada kulit kepala, terutama pada bagian yang gatal dan yang berketombe. Pastikan kulit kepala Anda terkena air jeruk nipisnya. Lakukan merata pada seluruh kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih 30 menit.

2.      Lalu cuci rambut dengan menggunakan shampoo K-Olive Love Shampoo yang khusus untuk kulit kepala berminyak dan berketombe. Cuci rambut sampai bersih.

3.      Setelah itu gunakan K-Olive Love Conditioner hanya pada batang rambutnya saja, terutama pada ujung–ujung rambut yang kering. Jangan gunakan conditioner pada kulit kepala karena dapat menyebabkan kulit kepala menjadi berminyak.

4.      Setelah rambut kering dapat dilanjutkan dengan pemberian vitamin rambut K-Olive Love Hair Vitamin. Terutama pada ujung–ujung rambut yang kering dan bercabang.

 

K-Olive Love Hair Care dapat menghilangkan ketombe dan dimaksimalkan dengan jeruk nipis untuk masalah ketombe yang membandel. Karena K-Olive Love mengandung Tea tree yang dapat membunuh bakteri penyebab ketombe dan jeruk nipis yang dapat mengurangi minyak pada kulit kepala.

Lakukan tips mudah di atas setiap 2 hari sekali, dijamin ketombe tidak akan kembali lagi dan Anda bebas bergaya dengan baju, jas ataupun blazer hitam Anda.

Selamat mencoba! (Trisna)