MERAWAT RAMBUT KERING

MERAWAT RAMBUT KERING

Setiap orang menginginkan rambut yang sehat, lebat dan berkilau. Tapi beberapa kondisi menyebabkan tidak semua hal itu bisa kita dapatkan, tak jarang upaya untuk memperbaiki malah berakibat sebaliknya. Rambut menjadi makin kering dan ujungnya bercabang serta pecah-pecah.

Bila Anda tidak terlalu mengkonsumsi sayur maupun buah, atau rambut Anda terkena paparan sinar matahari secara langsung, dan Anda juga tidak menggunakan pelembab rambut, maka hal-hal ini dapat menjadi penyebab utama kekeringan pada rambut Anda.

 

Terlebih jika Anda terlalu sering menggunakan pengering rambut, pewarna rambut, atau menata rambut yang banyak memakai foam, gel dan juga pengering rambut. Tidak hanya itu saja, secara psikologis, tingkat stres yang tinggi juga turut mengakibatkan rambut menjadi kering.

 

Ketika rambut berada dalam keadaan kering, maka ini dapat memicu rasa gatal hingga menimbulkan ketombe kering dan rasanya lebih gatal daripada ketombe yang muncul pada kulit berminyak. Lalu bagaimana cara merawatnya secara tepat agar dapat mencegah kerusakan rambut yang semakin parah?

 

Alam telah menyediakan beberapa bahan yang memiliki manfaat bagi rambut, di antaranya adalah :

Madu

Madu memiliki kandungan melembapkan yang menakjubkan, pada rambut madu dapat digunakan sebagai kondisioner alami, memiliki sifat yang dapat membersihkan rambut, serta membuatnya berkilau.

Susu Kambing

Susu kambing mengandung protein cukup tinggi yang mampu membuat rambut lebih lurus dan mudah diatur. Selain itu susu kambing memiliki paduan unik dari lemak alami, protein, vitamin dan mineral. Sehingga dapat memperbaiki struktur rambut yang mengalami kerusakan. Susu kambing juga akan meningkatkan kelembutan rambut.

Melihat kekayaan manfaat dari madu maupun susu kambing, K-LINK menghadirkan rangkaian K-Honey ‘n Goat Milk Care untuk Perawatan Rambut Kering. Rangkaian perawatan ini terdiri dari :

  • K-Honey ‘n Goat Milk Care Shampoo, dengan  kandungan  madu dan susu kambing memberikan nutrisi pada rambut agar lebih lembut, halus yang dapat digunakan setiap hari.
  • K-Honey ‘n Goat Milk Care Conditioner, yang membantu melindungi rambut agar tetap sehat dan terjaga kelembapannya sehingga rambut menjadi lebih halus, lembut dan cerah yang dapat digunakan 2-3 kali seminggu.
  • K-Honey ‘n Goat Milk Care Hair Vitamin, yang memberi nutrisi pada rambut agar tetap sehat dan terjaga kelembapannya sehingga rambut menjadi lebih halus, lembut dan cerah, hair vitamin ini dapat digunakan setiap hari. Untuk info selengkapnya silakan klik di http://www.k-link.co.id//product/det/72/K-Care-Honey-Goats-Milk-Hair-Vitamin.

Dengan memilih perawatan yang tepat, jenis rambut kering pun dapat terpelihara dengan sehat dan indah (Hero/Midya/Marini).