CARA AMPUH ATASI JERAWAT BANDEL

CARA AMPUH ATASI JERAWAT BANDEL

Jerawat. Si kecil ini membuat risih banyak kalangan terutama para remaja. Bikin tidak pede alias percaya diri, sehingga banyak cara dilakukan untuk mengatasi jerawat. Terkadang obat jerawat berbahan kimia yang digunakan malah memperparah jerawat sehingga wajah tambah tidak karuan.

Pada dasarnya jerawat bukan suatu keadaan medis yang serius, dan biasanya akan hilang secara alami tanpa diobati. Jerawat dapat terbentuk pada seluruh bagian tubuh, tetapi pada kebanyakan orang, terutama remaja tumbuhnya jerawat sangat berpengaruh pada kepercayaan diri.

Jerawat timbul akibat produksi minyak berlebihan, banyaknya sel kulit mati, adanya bakteri, pemakaian kosmetik, pengaruh obat atau stres. Ketika jerawat muncul, lakukan terapi pengobatan yang sesuai dengan kondisinya.

Kini telah hadir K-Olive Love Care Series, rangkaian perawatan yang dapat digunakan untuk merawat wajah berjerawat. Dengan kandungan olive oil yang melembapkan kulit tanpa membuatnya berminyak, castor oil yang mengurangi kerutan, tea tree oil yang mencegah timbulnya jerawat, ekstrak lemon yang mengurangi minyak pada wajah, serta salisilic acid sebagai pencegah timbulnya jerawat.

Langkah Perawatan

1.     Bersihkan wajah dengan K-Olive Love Care Facial Wash  yang memberikan nutrisi pada kulit agar kulit lebih bersih, lembut dan halus. Dapat digunakan setiap kali mandi untuk membersihkan wajah.

2.     Gunakan K-Olive Love Care Milk Cleanser untuk perawatan pembersihan wajah sehingga terjaga kelembapannya dan kulit menjadi lebih bersih, halus, lembut dan kenyal.

3.     Gunakan K-Olive Love Care Toner untuk menyegarkan wajah sekaligus mengangkat sisa milk cleanser.

Untuk perawatan lebih maksimal, gunakan K-Olive Love Care Peel Off Mask; masker dengan  kandungan  olive oil, ricinus oil, tea tree oil, lemon extract, asam salisilat memberikan nutrisi pada kulit agar kulit lebih lembut, halus dan lembap. Oleskan pada wajah, biarkan sampai kering, kemudian kelupas.

Menyempurnakan perawatan wajah, gunakan K-Olive Love Care Moisturiser yang akan menjaga kelembapan kulit wajah yang telah dibersihkan. Jika si jerawat bandel datang, oleskan K-Olive Love Care Acne Gel  untuk mempercepat penyembuhan jerawat. Pilih rangkaian perawatan wajah K-Olive Love Care untuk menjadikan wajah Anda lebih halus, lembut dan bebas jerawat (Hero/Midya).