Perawatan RF, Microdermabreasi dan IPL

Perawatan RF, Microdermabreasi dan IPL
APAKAH RADIO FREQUENCY TREATMENT ITU ?

RF atau Radio Frequency treatment adalah perawatan yang aman dengan menggunakan tehnik gelombang dengan system koagulasi (penggumpalan) radio frequency yang dapat menstimulasi colagen dan melanin kulit sehingga wajah menjadi lebih kencang dan cerah. RF  sering juga disebut sebagai “setrika wajah” memperbaiki struktur kulit dengan cara melepaskan energi panas ke dalam lapisan dermis dan bahkan hypodermis yang dapat menguraikan colagen yang kusut dan akan menghasilkan fibroblast baru yang menghasilkan colagen-colagen baru sebagai penopang kulit. Serta menstimulasi sel-sel kulit untuk bekerja lebih baik dalam memperbaiki sel kulit yang rusak.

TUJUAN RF TREATMENT 
Tujuan perawatan ini adalah untuk Lifting dan Shaping Effect pada kulit wajah, dan untuk menghancurkan lemak serta mengencangkan bagian-bagian tubuh yang bermasalah dengan selulit dan kelebihan lemak. RF treatment ini dapat memberikan efek yang maksimal, instant dan terlihat alami.

MANFAAT RF TREATMENT 
Dengan RF Treatment ini wajah akan lebih kencang, garis-garis halus dan kerutan menipis, kontur wajah diperbaiki dan kulit wajah akan lebih cerah. Dan yang pipinya chubby akan lebih tirus dengan perawatan ini. Dan untuk bagian tubuh, RF ini akan menghancurkan jaringan lemak sekaligus mengencangkan bagian-bagian tubuh yang kendur dan sangat efektif untuk pembentukan tubuh terutama di bagian perut, paha, bokong dan lengan. 

Secara singkat RF treatment ini bermanfaat untuk :
  1. Mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan pada wajah
  2. Mengurangi lemak jerawat Mengecilkan pori
  3. Mengurangi lingkaran hitam dan kerutan sekitar mata
  4. Mencerahkan wajah Memperbaiki kontur wajah
  5. Menghancurkan lemak pada tubuh
  6. Mengencangkan bagian tubuh yang kendur
  7. Berfungsi untuk melangsingkan dan pembentukan bagian tubuh



APAKAH MICRODERMABRASI ITU ?
Microdermabrasi adalah tindakan sejenis pengelupasan (expoliation) dengan menggunakan kristal – kristal mikro untuk menghilangkan sel – sel kulit mati sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

TUJUAN MICRODERMABRASI 
Praktik Microdermabrasi adalah untuk mendorong produksi colagen dan sel kulit baru dan menyamarkan pigmentasi, merangsang pertumbuhan epidermis dan dermis kulit serta mengurangi kadar minyak berlebih.

MANFAAT MICRODERMABRASI 
Dengan melakukan Microdermabrasi kulit anda akan lebih cerah dan bercahaya. Tekstur kulit menjadi lebih halus, garis –garis halus berkurang, pigmentasi menipis dan pori-pori terlihat lebih kecil.

 

APA YANG DIMAKSUD DENGAN IPL ( INTENSE PULSED LIGHT ) ?
Intense Pulsed Light ( IPL )  juga dikenal sebagai foto-wajah, fotofacials dan peremajaan foto yaitu perawatan dengan tehnik terbaru yaitu dengan menggunakan intensitas cahaya tinggi, dengan pulsa halus dan kekuatan cahaya ( bukan laser ) untuk peremajaan kulit. IPL akan melewati lapisan terluar kulit ( epidermis ) dan menembus lapisan yang lebih dalam ( dermis ) dimana terdapat pembuluh darah, colagen dan elastin. Karena epidermis tidak dilukai, maka tidak akan terjadi kemerahan pada kulit seperti perawatan laser konvensional. 

TUJUAN PERAWATAN DENGAN IPL 
Perawatan dengan IPL ini bertujuan untuk menghapus noda – noda penuaan dini (flek, pigmentasi), kerusakan pembuluh kapiler, jerawat dan pori-pori besar dan dapat menghilangkan bulu-bulu dibagian tubuh yang tidak diinginkan dengan intensitas cahaya yang lebih tinggi. 

HASIL DARI PERAWATAN IPL  
Setelah perawatan IPL dengan teratur, anda akan mendapatkan manfaat yaitu : Dapat meningkatkan penampilan kulit wajah, menghilangkan bintik - bintik (flek) akibat penuaan. Menghilangkan pigmentasi akibat matahari dan kemerahan yang disebabkan oleh kerusakan pembuluh kapiler. Perawatan yang teraturdapat membantu mengencangkan kulit wajah, menghilangkan keriput dan mencerahkan kulit anda. Menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat, serta dapat mengurangi kadar minyak pada wajah dan mengecilkan pori. Perawatan ini lembut dan non-ablatif sehingga aman dan tidak memerlukan waktu lama pemulihan (seperti perawatan laser konvesional) untuk mendapatkan kualitas kulit yang lebih baik dan tidak mengganggu kegiatan rutin anda sehari-hari. Dapat menghilangkan bulu-bulu di bagian tubuh yang tidak diinginkan seperti di area kaki, ketiak dan bikini dengan cara menghambat pertumbuhan akar rambut tersebut.