DIET SEHAT & AMAN DENGAN ORGANIK

DIET SEHAT & AMAN DENGAN ORGANIK

Hidup sehat adalah aset berharga bagi kita semua. Dengan hidup lebih sehat produktivitas pun bertambah. Hal ini akan bertolak belakang jika kita memiliki masalah berat badan berlebih. Bahkan seringkali menjadi mimpi buruk yang dapat mengganggu penampilan sehingga menurunkan rasa percaya diri, lebih jauh dapat berisiko tinggi pada penyakit kronis berbahaya misalnya penyakit jantung, diabetes, stroke, kanker, kemandulan dan lain-lain.

Penyebabnya adalah asupan makanan yang selama ini kita konsumsi, sehingga solusi terbaik untuk kembali menurunkan berat badan adalah mengatur pola makan dengan diet sehat dan seimbang. Sempurnakan juga dengan olahraga untuk membakar cadangan kalori dan lemak yang tersimpan di dalam tubuh.

Olahraga. Waktu terbaik untuk melakukan olahraga adalah pagi sebelum sarapan dan sore sebelum makan malam. Cara ini sangat efektif karena pada saat perut kosong energi pembakaran saat olahraga akan diambil seutuhnya dari cadangan lemak. Lakukan secara perlahan mulai dari jenis yang ringan dan pilih olahraga yang Anda suka misalnya joging, senam aerobik, lari atau berenang. Ingat, keberhasilan ditentukan pada rutinnya olahraga Anda, bukan pada lamanya Anda melakukan. 

Diet. Diet yang sehat dan seimbang adalah kunci menurunkan berat badan sekaligus memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi Anda. Menu diet pun tidak perlu membebani, tidak membuat lemas namun berhasil menurunkan berat badan Anda secara perlahan, bukan drastis. Organic K-Biogreen adalah jawabannya. Kandungan sayur, buah, tumbuhan dan biji-bijian organik di dalamnya akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sambil membersihkan tubuh dan saluran pencernaan dari lemak yang menumpuk.

 

 

Diet aman Dengan Biogreen

1.     Makan Pagi 

Pukul 07:00 >> Minum Biogreen sebagai pengganti sarapan. Boleh ditambah susu, jus, dan suplemen K-LINK lainnya, sesuai kebutuhan energi Anda.

2.     Makan Siang

Pukul 12:00 >> Makan seperti biasa. Jangan lewatkan makan siang!

Melewatkan makan siang adalah kesalahan utama dalam berdiet, alih-alih berat badan turun Anda berpotensi terkena maag dan justru akan membuat berat badan bertambah karena perubahan makanan menjadi energi di dalam tubuh melambat dan terpaksa disimpan sebagai cadangan lemak.

3.     Makan Malam

Pukul 19:00(atau 3 jam sebelum tidur) >> Minum Biogreen sebagai pengganti makan malam.

4.     Snack

Saat lapar terasa makanlah buah atau sayur yang banyak mengandung air dan kaya serat. Makanan kaya serat akan menunda rasa lapar dalam waktu yang lebih lama.

 

5.     Kurangi karbohidrat, gula, hindari lemak dan minyak jahat (makanan digoreng)dan perbanyak minum air putih.

 

6.    Bersabar. Menurunkan berat badan tidak berhasil dalam semalam. Sebuah program penurunan berat badan terencana membutuhkan waktu dan akal sehat sehingga keberhasilan diet Anda semakin besar.

 

7.     Nikmati dan Disiplin. Nikmati pengaturan pola makan dan olahraga secara teratur sehingga diet menjadi sesuatu hal yang menyenangkan dengan motivasi utama kesehatan (DP/Midya).